BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 31 Oktober 2009

Fashion Victoria Beckam



Victoria Beckham (35) sangat paham dunia fashion. Tidak hanya bagaimana mengenakannya, tetapi juga bagaimana membuatnya. Hal ini tentulah sangat mengesankan.

Victoria Beckham memamerkan koleksi baju-baju musim seminya pada New York Fashion Week Show dan dapat dipastikan akan ditonton banyak orang, tak peduli bagaimana bentuknya nanti.

Namun, bintang sekaligus istri pemain sepak bola David Beckham ini memilih memamerkan karya secara personal kepada sekelompok kecil editor dan retailer. Dia bisa menjelaskan bagaimana konstruksi setiap lembar karya gaunnya dan mengapa ia menyukainya.

”Ini adalah koleksi saya yang ketiga dan saya ingin memaksimalkan diri. Namun, saya juga ingin menghargai pelanggan. Saya ingin mereka tahu bahwa mereka bisa mengandalkan saya,” kata Victoria Beckham.

Daripada mengubah gaya setiap musim untuk mengejar tren, seperti yang dilakukan banyak perancang mode, Victoria Beckham justru fokus pada siluet-siluet kunci di mana ada yang baru. Beberapa gaun karyanya justru sukses di pasar.

Karya-karya Victoria Beckham terkini memiliki garis leher yang rendah. Potongan bahu yang lebih kuat, tanpa lengan, dan potongan rok di atas lutut. Rok-rok yang lebar dengan potongan badan yang ramping adalah suatu perbedaan kecil.

Renda pun menjadi sesuatu yang baru pada koleksinya, tetapi menghilangkan citra

0 komentar: