BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 30 Oktober 2009

FASHION STYLE EMO

Dari jaman dulu sampe jaman sekarang, pakaian tidak pernah lepas dari kaum hawa. Yah, untuk kali ini sich, gue bakalan ngebahas seluk beluk dunia cewe” underground. Untuk sekarang-sekarang ini sich, cewe” underground lebih realistis dan gak muluk-muluk ketimbang cewe-cewe pada umumnya bro! Jadi khusus buat para cowo”, jangan takut berteman ama cewe” tipe ini, coz, mereka juga manusia, sama-sama makan nasi juga toh! Sekarang ini saatnya para cewe” naik daun didunia undergroud neh…

Karena dari sekian banyaknya acara metal/indie/sejenisnya, udah banyak para wanita” (ce ileh bahasanya cuy!) berkeliaran di acara” tsb dengan berpakaian hitam lengkap dengan aksesoris/atribut”nya bergaya sesuai dengan imej nya. Atau juga menggunakan atribut band” favoritnya . Asal tau aja bro,cewe” seperti ini gak hanya sekedar fashionable aja. Setidaknya mereka tau persis lagu”/musik” band” favoritnya juga loh. Waloupun dari luarnya mereka (cewe”) terlihat judes dari penampilannya, tapi sebenarnya mereka sangat ramah dan baik loh,asalkan loe” pada kagak ngusik apa yang mereka sukai..Cewe” ini juga pada dasarnya punya iman yang kuat loh, jadi walau apapun dan sebagaimana pun penampilan mereka, toh mereka tetap taat beribadah.

Apalagi mereka juga punya band sendiri.contohnya, rins dan iwed keduanya vokalis band “GELAP” . Mereka berkomentar tentang underground female : (Sekarang sich, udah maju banget!udah gak dominasi lagi, sekarang lebih berekspresif, bagus aja deh perkembangan buat cewe” underground saat ini. Apalagi banyak yang udah punya nama ,u know lah, jadi gak usah gw sebutin lagi namanya. Dan gw lebih respect ama cewe” yang bener” tau persis apa yang mereka lakukan dan tau jatidiri mereka sebenarnya, gak hanya sekedar ikut2an aja tapi gak tau seluk beluknya, go to hell aja deh!).

Emang sich, kenapa dunia underground lebih indentik ke warna hitam? Emangnya hitam itu udah jadi trademarknya dunia underground? Dari segi baik buruknya gmana? Apa pendapat kalian tentang pandangan negatif khalayak umum? Apa lebih identik sebagai anak bebas yang pemabuk dan pemakai? Gmana cara loe nanggepin kalo cewe underground itu suka di”pakai”? cewe-2 tsb dianggap normal gak sih? Gmana pendapat atau pendangan keluarga mereka?


0 komentar: