BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 30 Oktober 2009

Fashion dengan celana putih

Mengenakan celana putih memang terlihat stylish, namun hal ini juga bisa menjadi bencana bila terjadi kesalahan dalam pemilihan pasangan busana yang harus dikenakan.

Jika Anda termasuk salah satu dari jutaan orang yang merasa memiliki postur tubuh tak sempurna, mungkin Anda berpikir bahwa Anda tidak pantas mengenakan celana warna putih. Salah! Anda bisa tetap memakai celana putih dan tetap terlihat cantik asal Anda memegang beberapa tips kunci berikut.

Kenakan celana dalam yang sewarna dengan warna kulit Anda. Mungkin selama ini Anda berpikir bahwa celana dalam putih merupakan pilihan terbaik, namun sayangnya, kepercayaan itu salah. Celana dalam putih justru merupakan pilihan terburuk untuk dikenakan bersamaan dengan celana putih karena celana ini bakal tampak lebih menerawang jika dilihat dari luar.

Mengenakan celana putih memang terlihat stylish, namun hal ini juga bisa menjadi bencana bila terjadi kesalahan dalam pemilihan pasangan busana yang harus dikenakan.

Kenakan pantyhose setelah mengenakan celana dalam sebab pantyhouse bisa menyamarkan potongan atau lipatan celana dalam Anda sehingga tidak tampak dari luar.

Anda juga bisa memilih celana putih dengan ukuran yang lebih besar dari celana-celana yang biasa Anda pakai. Sekali lagi, celana putih bukanlah celana yang pas untuk dipakai dalam ukuran pas atau ketat.

Celana hitam memberi kesan melangsingkan tubuh, tidak seperti celana putih, meskipun warna ini terlihat fashionable. Oleh sebab itu, Anda harus mencari alternatif lain agar Anda tetap bisa tampak kurus dalam balutan celana putih. Kenakan sepatu hak tinggi agar membuat kaki tampak lebih jenjang dan Anda pun jadi tampak lebih langsing.


0 komentar: